Friday, October 15, 2010

[Opini] Ber"Poligami" Sistem Operasi

Poligami, mungkin merupakan kata yang cukup familiar kita dengarkan, terlebih poligami merupakan dasar dari kata "Poli" yang berarti banyak, lebih dari satu lah pokoknya, Nah biasanya kan Poligami lebih identik dengan memiliki banyak istri atau suami,hmm... lebih baik untuk kita yang masih kecil, dan belum menikah berpoligami saja dengan OS (sistem operasi) di komputer atau notebooknya, hehehe :D

Kenapa mesti berpoligami dalam sistem operasi ? :D kalau ditanya begitu menurut saya sangat penting dilakukan karena tidak menutup kemungkinan era yang serba maju, teknologi yang kian canggih,kita tidak mesti selalu dicengkoki oleh satu saja sistem operasi, contohnya sistem operasi milik Microsoft Windows, dan apakah ada keluasaan yang ada jika kita hanya memakai itu - itu saja ?, nah tidak kan, sangat penting kalau dilihat sekarang berkembang sistem operasi yang berbasis Opensource dan berlisensi lainnya, maka dari itu menghadapi segala kendala yang akan mungkin terjadi pada kita semua, pelajarilah lebih dari satu sistem operasi pada komputer anda, apabila kita sudah sering memakai sistem operasi yang berlisensi seperti punyanya Microsoft, ada baiknya kenali sistem operasi berbasis Linux,opensource, jangan merasakan susah apabila belum mencobanya.

Nah, bagi yang ingin berpoligami dengan OS, silahkan saja, karena menurut saya banyak manfaatnya juga, tapi untuk berpoligami dalam masalah lain,hehe... mungkin saya harus belajar dari Anda juga :D

2 comments:

  1. Aku juga berusaha untuk mengawinkan keduanya mas, meski aku gak ada basic tentang ini babar blas, tapi aku senag saja kalau berselancar mengunakan linux :lol:

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  2. terima kasih pak atas kunjungannya :)

    ReplyDelete