Tuesday, June 29, 2010

[Blog] Evolusi Blog ini (impor dari blog sebelumnya)

Pertama buat blog (http://soulbadguy.blogspot.com) ini merupakan syarat memenuhi materi dari pelajaran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) saat masih SMA dulu, dengan isi postingannya berupa unek - unek atau kisah - kisah yang menurut ku bagus dan menarik buat dibaca. Bersama teman - teman sekelas mulai hobi nge-blog biar dikata "GO-BLOG". *hehehe..,kami semua banyak yang bervariasi dari segi memposting blog masing - masing, ada kalau gak salah senang otomotif, cerita lucu, bahkan blog ini dulu memposting lirik lagu green day berserta kord gitar,, maklum mulai senang bermain gitar waktu SMA dulu, ada juga mengenai berita yang saat itu merupakan berita yang paling HOT khususnya dalam bidang IT.

Sambil menjaga warnet sekolah bersama teman - teman mulai asyik browsing mencari tips & trik buat memperindah sebuah tampilan blog dengan segala atribut atau widget lainnya. Masih teringat saat itu tampilan blog ini masih berwarna hitam dan putih dengan widget yang berseliweran aneh, tapi gak bisa menampilkan screenshot blog itu dulu karena sudah lama dan sudah mengalami banyak perubahan, hanya tampilan guestbook dari shoutmix yang masih utuh, dan dalam komen - komen masih mencirikan anak yang masih newbie banget soal ngeblog, ada juga komen pemberi semangat dari seseorang yang pada saat itu menjadi seorang teman dekat bagiku, serta dari teman blogger juga memberikan saran yang baik untuk blog ini.

Dulu berpikir blog ini maunya dikategorikan sebagai apa ya?. masih bingung juga, namun mulai saat ini ingin menjadi sebuah blog yang menyampaikan berita - berita tentang Teknologi Informasi dan semoga berlanjut kedepannya akan menjadi sebuah website yang menyediakan informasi lebih baik dan inovatif, serta penuh kreatif. Amien

Salam tws


1 comment: