Tuesday, June 29, 2010

[Blog] Tentang blog ini

Kata seorang teman saya " Mana sih blog kamu sebenarnya.? ", jawabku " Semuanya blog aku ,hehehe..".

Blog ini merupakan unek - unek yang saya mengenai hal  yang apa yang aku senangi, tapi mengenai hal - hal yang positif bukan hal - hal yang negatif loh,, *hehehe, taukan maksudnya. Mengenai kata - kata teman saya tersebut, saya jelaskan ini hanya sebuah blog mengenai seseorang yang ndeso, katrok, gaptek . *huahahahaha :D sadis. ya ini adalah sebuah blog dari seseorang yang haus akan berita dan informasi yang cuma ngehayal yang aneh, tapi tidak yang bukan - bukan *hehehe. Blog saya yang lain juga masih aktif dan memiliki karateristik yang berbeda dari yang lain ada blog dari komunitas universitas, blogspot *info nya ada di halaman About Me.

Hmmhm.. dari gak hobi menulis blog atau catatan kini harus mencoba menulis sebuah hal yang menarik dan semua itu berasal dari pikiran serta hal - hal yang lain, ya semua itu hitung cari pengalaman buat suatu saat nanti ingin menulis buku - buku pendidikan ataupun buku tentang ilmu pengetahuan dan teknologi lah pokoknya, serta ingin berbagi juga kepada sesama dalam hal Dakwah Islamiyah, Sains, Teknologi serta Sosial dan semua hal yang bermanfaat dan positif..

Demikianlah posting saya tentang blog ini, salam buat Ibunda Tercinta serta Ayah yang Kusayangi, serta Kakak dan Adik ku yang tak dapat ku lupakan, serta teman - teman ku yang dapat berbagi tawa.

Wassalam.

2 comments: