Wednesday, July 28, 2010

[Cool Site] Situs yang menyediakan tutorial gimp


Tahu apa itu gimp ?, ya gimp adalah sebuah software desain grafis selain photoshop tapi gimp sifatnya gratis, artinya bisa digunakan oleh siapa pun tanpa aktivasi yang berbayar, selain itu ada banyak juga software desain grafis yang free atau gratis.

Nah bagi anda yang baru mengenal yang nama nya gimp ini dan masih kurang familiar ada baiknya ke situs tutorial gimp beserta plugins nya yang berseliweran di dunia maya. berikut beberapa situs yang menjadi favorite saya






dan masih banyak situs tutorial dan download plugins gimp, bagi yang sudah nggak sabaran bermain dengan gimp silahkan dulu berkunjung ke situs - situs ini, dijamin makin senang bermain dengan software yang opensource.oke deh selamat mencoba :)

6 comments:


  1. ghumi :

    noleh dicubo ini,. . . .

    silahkan bro.. hehehe :)

    ReplyDelete
  2. wah tambah lagi koleksi tutorial gimpnya. kalo saya dulu donglod di sangguru.com (gimp dan inkscape).

    syukron,

    ReplyDelete

  3. bikin desain situs :

    wah tambah lagi koleksi tutorial gimpnya. kalo saya dulu donglod di sangguru.com (gimp dan inkscape).
    syukron,

    ya itu sudah sya masukkan ke link2 tutorialnya,, syukron

    ReplyDelete
  4. Selamat malam, iseng-iseng ngunjungin blog-blog dengan tema seperti ini dan sekalian nyari teman. Saya sudah lihat-lihat isi blog ini sangat bagus. Kalau ada waktu kunjungi blog saya juga ya.hehehehehe :D

    ReplyDelete
  5. Salam kenal, ini merupakan kunjungan saya yang pertma. Blog anda bagus, kunjungi blog saya juga ya,,hehehe

    ReplyDelete