Friday, July 2, 2010

[Vacation] Visit Bangka Belitung : Kesan Tentang Pantai Tanjung Kalian


Kalau ngomong masalah Pulau Bangka dan Belitung, jadi teringat akan keindahan alam dan keindahan budayanya serta tingkat produktifitas dari komuditi penghasilan para penduduk yang sangat baik. Pembangunan dari berbagai segi pun dibangun, maklumlah Kepulauan Bangka Belitung baru berumur hampir kayak anak yang mau bernjak dewasa.



Hmm.. kalau ke Bangka, ya kebetulan rumah asli nya ada di Pulau Bangka Propinsi Kep. Bangka Belitung, jadi teringat akan kisah - kisah yang penuh kenangan - kenangan indah berlibur ke pantai, jalan -  jalan ke daerah penduduk pribumi, melakukan kegiatan adat daerah melayu Bangka dll.

Salah satu pantai yang mungkin berkesan dari sekian banyaknya keindahan pantai, adalah Pantai Tanjung Kalian, Muntok Bangka Barat. Jadi teringat di pesisir pantai kalau ada waktu selalu bermain sepak bola, berenang dll :D pokok nya banyak pengalaman termasuk berpetualang bersama teman - teman dalam rangkaPerlombaan  Napak Tilas menyusuri Pantai Tanjung Kalian in. nah kalau di pantai ini juga terdapat bangkai kapal dari sisa perang dunia II. Bagi yang tertarik langsung saja ke visit bangka belitung
Nikmatilah Liburanmu di Kepulauan Bangka Belitung.

4 comments:

  1. wah , jadi pengen liburan ke sono. :) :)
    bosenn ke BKB .. :)

    ReplyDelete
  2. melok bae bos. tapi ongkosnya tanggung dewek.. hehehehe

    ReplyDelete
  3. kebelitung mo liat 1001 warung kopi ah........ keren kayakya....

    ReplyDelete
  4. silahkan berkunjung,dan selamat menikmati liburan anda. Smoga liburan Anda menyenangkan :)

    ReplyDelete