Saturday, July 17, 2010

[Personal] Alhamdulillah Aku Lulus

Sepenggal kisah ketika lulus SNMPTN

Nggak nyangka bisa lulus snmptn padahal nggak ada persiapan yang benar – benar serius untuk menghadapi tes snmptn Cuma menjawab pertanyaan yang ada di buku tes snmptn sudah begitu aja, bersama teman – teman mengadu nasib juga sama dengan aku, nggak ada persiapan sama sekali, tapi alhamdulillah ku tak menapik takdir bahwa aku lulus di tes snmptn 2008 lalu…


Saat pengumuman tes nggak percaya juga bisa lolos dari penyisihan peserta yang ada di seluruh Indonesia. Dari sebagian orang sudah tahu bahwa sudah ada pengumuman yang ada di website, tapi aku masih menunggu pukul 00.00 WIB pada waktu itu, pas di buka website nya yang saat itu ku buka secara mobile artinya lewat browser handphone, dan k u masukkan no. peserta dan jreeeeeng………jreeeeengg… nggak percaya sekaligus terkejut bercampur senang.. “ Alhamdulillah aku lulus” langsung ku ber tahu kedua orang tuaku bahwa aku lulus. Dan sampai pagi nggak bisa tidur saking nggak percaya atas karunia ALLAH SWT, dan dalam sujud syukur ku ucapkan terima kasih untuk-MU...

Selamat Buat Peserta Tes SNMPTN 2010 yang lulus, semoga kalian bisa menggapai cita – cita kalian, dan bagi yang belum tetap SEMANGAT coy !!! jalan masih panjang tuk menggapai harapan dan cita -  cita mu, jangan menyerah.

2 comments:

  1. Selamat bro udah lulus SNMPTNnya..

    saya lulusnya taun depan insyaallah.. :D

    doain ya !!

    ReplyDelete

  2. rizqy :

    Selamat bro udah lulus SNMPTNnya..
    saya lulusnya taun depan insyaallah..
    doain ya !!

    ini merupakan cerita tentang kelulusan saya pada tahun 2008 dulu dan sekarng sudah kuliah,
    hmhm... AMIN semoga lulus di tahun depan ya :)

    ReplyDelete