Friday, July 30, 2010

[E-book] Membuat Distro Linux Sendiri - Bahasa Indonesia



Bermula iseng -  iseng ngobokin komunitas nya ubuntu di facebook, dan ketemu juga saat searching di mbah google ketemu link website yang menampilkan link buku remastering ubuntu, hmhm ini lah yang aku tunggu - tunggu dan ku cari referensi untuk remastering linux ubuntu ini, dan memakai bahasa Indonesia, berarti yang membuatnya orang Indonesia ya ? yupz benar.
ini lah tampilan depan bukunya, isinya menampilkan berbagai cara remastering ubuntu dengan menggunakan UCK, reconstructor, remastersys, dll dan e-book ini cocok buat yang ingin mencoba meremastering-kan ubuntu secara costum, buku ini mudah dimengerti namun bagi pemula harap mengerti dasar dari command ubuntu dan butuh referensi lagi sehingga mengerti lebih detil tentang remastering ubuntu ini.

untuk download e-book nya silahkan klik link yang tersedia di bawah ini.


Mirror [Dropbox]

Silakan berkunjung ke blog penulis buku tersebut :

11 comments:

  1. thx bgt wat infox.... bermanfaat bgt....

    ReplyDelete
  2. sama - sama bung mahesa, terima kasih atas kunjungannya. :)

    ReplyDelete

  3. bikin desain situs :

    makasih atas link donglodnya

    sama2 mas, terima kasih atas kunjungannya :)

    ReplyDelete
  4. Buat Mas Triwanda makasih link downloadnya, mohon izin untuk nyedot.... wk... wk...
    Buat Mas Wagung selaku penulis, saya ucapkan terimakasih banyak

    Wah ternyata saya dah ketinggalan sm teman2.... coz baru dpt materinya
    tungguin y..aq jg lg ngebet bljr bikin distro linux

    ReplyDelete
  5. wah ini dia yang sedang aku cari,keliling keliling aku nyari buku tentang remastering tapi sekarang dah jarang,akhirnya ketemu juga disini,saya ijin sedot ya gan thanks dah share

    ReplyDelete

  6. Rukzz Olangan :


    wah ini dia yang sedang aku cari,keliling keliling aku nyari buku tentang remastering tapi sekarang dah jarang,akhirnya ketemu juga disini,saya ijin sedot ya gan thanks dah share

    sama2 terima kasih atas kunjugannya.lebih baik kunjungi sumber berita itu. :)

    ReplyDelete
  7. thanks ya... ini yang aku cari

    ReplyDelete
  8. silahkan mas alfa :)

    terima kasih udah mampir ke blog saya :)

    ReplyDelete