Friday, July 2, 2010

[Personal] Hobi baru

Sebelum nya ini bukan hal baru, karena dari dulu sudah menjadi kesukaan yaitu menulis, ya.. menulis bukan suatu yang baru memang, soalnya dari dulu sudah sering menulis, dan turunannya mencatat, ya menulis pekerjaan sekolah, menulis cerita tugas bahasa indonesia dll :D .

Hmm, berhubung ini merupakan salah satu blog baru yang belum lama ini ( triwanda.co.cc) memulai dengan postingan yang menurut saya bagus, menarik dan gue banget gitu loh !!!, walaupun awal - awal nya masih meng-copy paste dari artikel dan tulisan orang namun disetiap postingan yang saya copas pasti diberika sumber dari mana artikel yang saya buat, nah.. berbeda kalau postingan yang saya buat sendiri, termasuk berbagai hal yang menarik, hmm.. begitulah kira - kira hehehe.. :D .

InsyaALLAH, semoga saya semakin tekun dengan hobi baru ini yaitu menulis postingan blog, berharap juga semoga disetiap postingan dapat memberi inspirasi berbagai kalangan netter, blogger maupun pencinta dunia maya lah,, keep share for all.

Salam.

2 comments:

  1. mantep..bagos postingannye..
    kunjungi jugo..

    http://punzjrs24.wordpress.com/2010/07/02/gilamisteri-angka-11-di-tragedi-wtc-2001-lalu/

    ReplyDelete
  2. terima kasih bro,, atas kunjungan nya. salam

    ReplyDelete